Razer Meluncurkan Hammerhead True Wireless Earbuds

Razer Hummerhead

Earbud nirkabel yang sesungguhnya menjadi semakin populer di pasar. Kategori ini dipopulerkan oleh Apple AirPods, sementara Samsung ikut campur dengan Galaxy Bud yang diterima dengan baik, dengan Google menjadi pendatang baru dengan Pixel Buds baru.

Sony juga memiliki produk dalam kategori dengan earbud WF1000XM3 yang memiliki ANC (pembatalan bising aktif). Satu hal yang menahan kategori produk ini adalah lag audio di earphone dan headphone nirkabel, yang berarti mereka tidak bagus untuk bermain game. Earbud nirkabel sejati Hammerhead milik Hammere bertujuan untuk mengatasi masalah ini.

Earbud nirkabel Razer Hammerhead memiliki koneksi Bluetooth 5.0 ultra-latensi rendah. Mereka datang dengan mode permainan yang mengurangi latensi hanya 60 ms, yang kurang dari produk pesaing. Ini akan menghasilkan audio yang mendalam untuk game, dll, tanpa lag dan gangguan yang mengganggu yang mempengaruhi earbud Bluetooth lainnya, menurut Razer.

Earphone tidak in-ear tidak seperti Apple AirPods Pro dan Galaxy Buds, yang berarti bahwa kebisingan latar belakang akan menjadi masalah yang signifikan karena tidak ada desain penyegelan. Desainnya lebih mirip dengan AirPod asli.

Earphone Razer memiliki driver 13mm dan respons frekuensi 20-20kHz untuk menghadirkan “lanskap suara yang luas dengan bass yang tebal hingga kejernihan top-end” untuk pengalaman audio yang luar biasa. Saat Mode Permainan diaktifkan, suara dan video pada perangkat pengguna akan tetap sepenuhnya disinkronkan – yaitu, tidak akan ada penundaan.

Earbud nirkabel Hammerhead benar memiliki masa pakai baterai tiga jam, dengan hingga empat biaya dari baterai / tas jinjing yang disertakan, selama total 15 jam. Kasing ini diisi melalui USB-C, dan akan secara otomatis mengisi daya earbud saat tidak digunakan.

Earbud memiliki aplikasi seluler yang memungkinkan pengguna untuk memasangkan dan menyesuaikannya, mengubah bahasa prompt suara atau belajar menggunakan gerakan sentuh. Setelah dipasangkan, earbud akan secara otomatis terhubung ke perangkat yang dipasangkan setiap kali diambil dari kasing. Mereka menampilkan kompatibilitas asisten suara dan peringkat IPX4 untuk perlindungan keringat / percikan.

Berikut Spesifikasinya :

Headphone

Respons frekuensi: 20 Hz – 20kHz
Impedansi: 32 ± 15% Ω
Sensitivitas: 91 ± 3 dB @ 1 kHz
Daya input maksimum: 8mW
Driver: 13 mm
Perkiraan berat: 45,0 g
Mikropon

Respons frekuensi: 300 Hz – 5 kHz
Rasio signal-to-noise: ≥ 55 dB
Sensitivitas (@ 1 kHz): -42 ± 3 dB
Pola pengambilan: Omnidirectional
Kontrol sentuh

Kontrol Musik: Putar, jeda, lewati, sebelumnya
Kontrol Panggilan: Jawab, tolak, alihkan, akhiri
Umum: Pasangkan, aktifkan, aktifkan asisten virtual smartphone
Baterai

Jenis baterai: Kapasitas baterai Li-Po yang dapat diisi ulang 275mAh
Daya tahan baterai: Hingga 16 jam (dengan kasing yang disertakan) *
Waktu pengisian daya: Hingga 1,5 jam
* Dapat bervariasi tergantung penggunaan

Jarak

Jangkauan nirkabel Bluetooth: Hingga 10m / 30 kaki
Kesesuaian

Perangkat dengan kemampuan audio Bluetooth
Aplikasi telepon pintar tersedia untuk perangkat Android dan iOS

 

Baca Juga : Razer Meluncurkan Junglecat Gaming Controller

1 Comment

Leave a Reply