Razer Meluncurkan Junglecat Gaming Controller

Razer Junglecat

Pengontrol gaming Razer Junglecat tidak terlihat seperti pengontrol gaming tradisional. Ini sebenarnya adalah pengontrol seluler dua sisi yang berfungsi dalam dua konfigurasi berbeda.

Yang pertama berfungsi dengan melampirkan satu atau kedua pengendali ke kasing ponsel cerdas yang disertakan. Ponsel cerdas pengguna harus ditempatkan dalam wadah ponsel cerdas khusus, agar terlihat mirip dengan Nintendo Switch.

Tangkapan di sini adalah bahwa case ini hanya berfungsi dengan empat ponsel untuk saat ini: Razer Phone 2, Samsung Galaxy Note 9, dan Samsung Galaxy S10 + di AS. Secara global, Galaxy Note 9 dijatuhkan demi Huawei P30 Pro.

Atau, pengguna dapat memasang pengendali pada pegangan pengontrol, dan kemudian dapat digunakan sebagai pengontrol genggam dengan ponsel atau tablet Android lainnya.

Dalam konfigurasi ini, ini juga dapat dipasangkan dengan PC Windows yang kompatibel.

Razer Junglecat memiliki fitur thumbsticks analog kembar dan tombol bumper di setiap sisi. Sisi kiri memiliki D-Pad empat arah, sementara sisi kanan memiliki empat tombol aksi tambahan. Pengontrol menghubungkan Bluetooth berenergi rendah dengan respons latensi rendah. Biaya tunggal melalui USB Type-C memberi lebih dari 100 jam penggunaan, menurut Razer.

Aplikasi Razer Gamepad mengenali banyak game paling populer, menurut Razer, dan mereka dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna. Aplikasi ini memberikan pemain akses ke “perpustakaan besar” dari gim yang kompatibel dengan pengontrol, dan pengaturan dapat disesuaikan untuk setiap gim. Tombol dan tombol dapat dipetakan ulang, sedangkan sensitivitas thumbstick juga dapat disesuaikan.

Berikut Spesifikasinya

Bluetooth Low Energy (BLE) connection (Android™ 7.0 Nougat or higher, Windows® 8.1 or higher)
100+ hour battery life
Dual-sided controller play
USB-C charging
Razer Gamepad app (Android™ 8.0 Oreo or higher)
* Included smartphone cases:

USA – Razer Phone 2, Samsung Galaxy Note 9, Samsung Galaxy S10+

Rest of the World – Razer Phone 2, Huawei P30 Pro, Samsung Galaxy S10+

 

Baca Juga : Razer Meluncurkan Hammerhead True Wireless Earbuds

1 Comment

Leave a Reply